Cara Memperbaiki Twitter yang Suspended / Ditangguhkan

Twitter yang Suspended

Ada beberapa penyebab mengapa akun twitter seseorang bisa kena suspend (ditangguhkan), antara lain:
  1. Mem-follow banyak akun twitter pada waktu yang singkat
  2. Meng-unfollow banyak akun twitter pada waktu yang singkat
  3. Terlalu banyak akun twitter yang mem-block anda
  4. Membuat banyak spam
  5. Membuat tweet terlalu banyak
Itulah beberapa penyabab kenapa bisa akun twiter kena suspen. Saya sarankan agar para pengguna twitter untuk tidak mendapatkan followers dengan cara yang ilegal. Karena hal tersebut juga merupakan salah satu penyebab akun twitter suspended.
Akun suspended berarti akun yang sedang ditangguhkan oleh pihak twitter. Untuk mengembalikan akun twitter kembali seperti semula hanya ada satu cara sederhana, yaitu dengan meminta maaf dengan pihak twitter. Caranya ialah:

1). Kunjungi Twitter Support atau langsung saja ke link berikut ini : https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended

2). Isi form yang ada. Contoh:
      Regarding: Suspended account
      Subject: account suspended
      Description of problem: Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much
      Full name:Blogger Community
      Twitter username: @username
      Email address: email@gmail.com
      Phone number(optional): +6281961xxxx

3). Tekan Submit

4). Tunggu beberapa hari, biasanya balasan dari pihak twitter tergantung kesibukan daripada pihak twitter sendiri. Dari beberapa pengalaman, balasan akan didapatkan 1-5 hari. Twitter akan mengirim balasan ke email yang telah anda cantumkan sebelumnya.

5). Nantinya akan ada balasan dari pihak twitter yang berisikan bahwa anda harus mengakui kesalahan yang anda lakukan dalam menggunakan twitter itu sendiri. Balas secepatnya karena jika tidak kasus ini akan ditutup dan akun twitter anda tidak dapat digunakan kembali.

6). Tunggu beberapa hari, biasanya belasan dari pihak twitter berskala 1-10 hari, tergantung kesalahan apa yang telah anda lakukan.

7). Terakhir, twitter akan mengirimkan balasan seperti ini “i now have un-suspended your account” yang berarti bahwa pihak twitter telah mengembalikan akun anda secara normal.

8). Buka twitter dengan menggunakan email dan password anda

9). Selamat menikmati
Sekedar saran, pergunakanlah twitter yang diberikan secara gratis dengan baik.

Comments

Popular Posts